Victoria Beckham Biarkan Anaknya Jadi Tukang Cuci Piring

Victoria Beckham
Victoria Beckham
Dengan David Beckham sebagai pesepak bola ternama dan Victoria Beckham yang bisnis fesyennya menggurita, boleh jadi orang berpikir anak-anak mereka tinggal ongkang-ongkang kaki menikmati penghasilan melimpah dari orang tuanya.

Tapi buat Victoria yang penting dalam hidup bukanlah ketenaran atau kekayaan. Namun keluarganya adalah perhatian utamanya. “Kami berdua bekerja sangat keras, tapi anak-anaklah segalanya buat kami. Kami sangat menganggap penting hal itu,” kata Victoria dalam acara The Ellen DeGeneres Show seperti dikutip People.

Buat Victoria dan suaminya cara mendidik ke empat anak mereka — Brooklyn (16), Romeo (12), Cruz (100 dan Harper (3,5) — paling utama adalah bagaimana membuat anak-anak ini bersikap membumi.

Brooklyn misalnya tak dibiarkan Victoria untuk sekadar sibuk mengurusi satu juta followernya di Instagram. “Brooklyn kini sedang sibuk bekerja di salah satu kafe dekat rumah sebagai tukang cuci piring. Dia sudah melakukannya selama dua tahun. Buat saya ini luar biasa,” kata Victoria (41)

“Buat kami penting anak-anak belajar etika kerja yang baik dan mencoba menolong orang lain sekaligus.”

Namun semua disiplin itu tak membuat Victoria melupakan masa kanak-kanak anaknya. “Mereka luar biasa sebagai anak-anak. Mereka bekerja keras di sekolah, bahagia dan lucu.”

Terutama si bungsu Harper. Victoria mengatakan pada dasarnya dalam keseharian Harper senang mengenakan gaun layaknya anak perempuan.

“Dia suka pakai baju layaknya anak perempuan. Tapi lalu dia mengenakan sepatu bola dan ikut main bola di taman bersama kakak-kakaknya juga.”
Previous
Next Post »