Rafael Benitez belum mendapatkan tawaran kontrak dari Manchester City

Benitez : Belum Ada Tawaran dari City
Benitez : Belum Ada Tawaran dari City
Rafael Benitez digosipkan jadi salah satu kandidat sebagai pelatih anyar Manchester City untuk musim depan. Meski demikian, Benitez menyatakan bahwa belum ada tawaran resmi dari City sejauh ini.

Hubungan City dan Manuel Pellegrini dikabarkan akan segera buyar akhir musim ini seiring tidak adanya gelar yang didapat oleh 'The Citizen' musim ini. Sejumlah nama masuk jadi kandidat pengganti Pellegrini dan Benitez turut disebut dalam daftar pengganti tersebut.

Nama Benitez makin jadi favorit karena di saat bersamaan, ia juga belum mencapai kesepakatan dengan Napoli perihal perpanjangan kontrak. Bahkan Napoli dikabarkan sudah hilang kesabaran dan bakal memilih untuk mencari pelatih baru musim depan.

"Saya belum berkata tidak pada Napoli dan belum melakukan apapun dengan City," ucap Benitez seperti dikutip dari Mirror.

"Saya sudah cukup lama berada di Inggris dan tahu mana klub yang melakukan langkah bagus dan City adalah salah satu diantaranya."

"Saya menyukai City namun sejauh ini memang belum ada tawaran dan juga kesepakatan. Karena itu, satu-satunya yang ada dalam pikiran saya saat ini adalah bekerja sebaik-baiknya bersama Napoli," tutur pria yang mengantar Liverpool jadi juara Liga Champions 2005 ini menambahkan.

Benitez sendiri sepertinya rindu menangani klub besar yang memiliki target menjadi juara. Maklum, setelah sukses di Valencia, Benitez adalah pelatih langganan tim besar seperti Liverpool, Inter Milan, dan Chelsea yang selalu mematok gelar juara liga setiap tahunnya.

Di Napoli, Benitez sudah memberi gelar Piala Italia 2013/2014 dan Piala Super Italia 2014.

"Jika Napoli memiliki rencana masa depan yang bagus, saya pastinya bakal berbicara dengan keluarga tentang kemungkinan untuk bertahan."
Previous
Next Post »